INSTRUMEN PENILAIAN KINERJA GURU (PKG) SEBAGAI KETUA PROGRAM STUDI SEKOLAH/MADRASAH

INSTRUMEN PENILAIAN KINERJA GURU (PKG)

 SEBAGAI KETUA PROGRAM STUDI

 SEKOLAH/MADRASAH

 

Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                                       :……………………………………………………………………….. NIP                                                :……………………………………………………………………….. Pangkat/golongan ruang/TMT   :……………………………………………………………………….. Jabatan                                                :……………………………………………………………………….. Unit Kerja                                                :………………………………………………………………………..

 

Menyatakan bahwa :

Nama                                       :……………………………………………………………………….. NIP                                                :……………………………………………………………………….. Pangkat/golongan ruang/TMT   :……………………………………………………………………….. Jabatan                                                :……………………………………………………………………….. Unit Kerja                                                :………………………………………………………………………..

 

Telah melakukan kegiatan tugas tambahan sebagai ketua program studi sekolah/madrasah  dengan penilaian sebagai berikut:

 

 

No

 

Komponen

 

Kode

 

Nilai Rata-rata

 

1

 

Perencanaan

 

PKKP

 

 

2

 

Pengelolaan Pembelajaran

 

PKKP

 

 

3

 

Pengelolaan Sumber Daya Manusia

 

PKKP

 

 

4

 

Pengelolaan Sarana Prasarana

 

PKKP

 

 

5

 

Pengelolaan Keuangan

 

PKKP

 

 

6

 

Evaluasi dan pelaporan

 

PKKP

 

 

Jumlah Nilai Rata-rata (Σ TN )

 

 

Nilai Kinerja (NK)  =   Jumlah Nilai Rata-Rata      X 100  

                                       Jumlah Nilai Kinerja Tertinggi

 

Nilai Kinerja (NK)  =   . . . . . . . .  X 100   = . . . . . . . . .

                                                 24

……………, ……………………………

 

 

 

Guru yang dinilai                                Penilai                                 Kepala Sekolah

 

 

 

 

 

 

 

 

INSTRUMEN PENILAIAN KINERJA KETUA PROGRAM STUDI

 

KOMPETENSI: PERENCANAAN

NO

KRITERIA

INDIKATOR

BUKTI

YA

TIDAK

1

Menyusun rencana kegiatan tahunan lingkup program keahlian pada format yang telah disediakan oleh sekolah

Ada  Rencana Kerja Program Keahlian sesuai dengan visi: misi,dan tujuan sekolah

 

Dokumen Rencana Kerja Program keahlian /rencana kerja jangka menengah sesuai dengan Visi, Misi dan Tujuan

 

 

Dokumen rencana kerja anggaran program keahlian Rencana Anggaran Program Keahlian sesuai dengan RKT/RKS

 

 

Terdapat administrasi pembelajaran masing-masing guru

 

 

Terdapat rencana penyusunan bahan ajar

 

 

Dokumen  Jadwal penggunaan bengkel

 

 

Program penataan lingkungan

 

 

Program prakerin dan monev

 

 

Program kerjasama dengan DU/DI

 

 

Program penelusuran lulusan

 

 

Program pengembangan keprofesian berkelanjutan

 

 

 

Jumlah Pernyataan Ya untuk Indikator Kinerja

 

 

 

Nilai Kriteria = Jumlah ya : Total Bukti X 100% ; [(0≤x≤25%)=1; (25%<x≤50%)=2; (50%<x≤75%)=3; (75%<x≤100%)=4]

 

 

2

Menyusun kebutuhan alat dan bahan praktik pada lingkup program keahlian pada format yang telah disediakan oleh sekolah

Terdapat daftar kebutuhan alat dan bahan praktik pada lingkup program keahlian pada format yang telah disediakan oleh sekolah

 

Program analisis kebutuhan alat dan bahan praktik

 

 

 

Daftar kebutuhan peralatan utama dalam format yang telah disedialan

 

 

Daftar kebutuhan peralatan penunjang dalam format yang telah disedialan

 

 

Program pengelolaan alat dan bahan praktik

 

 

 

Jumlah Pernyataan Ya untuk Indikator Kinerja

 

 

 

Nilai Kriteria = Jumlah ya : Total Bukti X 100% ; [(0≤x≤25%)=1; (25%<x≤50%)=2; (50%<x≤75%)=3; (75%<x≤100%)=4]

 

 

 

 

KOMPETENSI: PERENCANAAN

NO

KRITERIA

INDIKATOR

BUKTI

YA

TIDAK

3

Melibatkan guru lain dalam menyusun rencana kegiatan tahunan pada lingkup program keahlian

Terdapat bukti keterlibatan guru lain dalam menyusun rencana kegiatan tahunan pada lingkup program keahlian

 

Surat tugas atau lembar daftar tim penyusun rencana.

 

 

 

Daftar hadir, berita acara, dan notula rapat

 

 

 

Informasi dari  guru lain yang  terlibat dan memahami rencana kegitan tahunan lingkup program keahlian

 

 

 

Program pengendalian tugas dan kemajuan tugas

 

 

 

Jumlah Pernyataan Ya untuk Indikator Kinerja

 

 

 

Nilai Kriteria = Jumlah ya : Total Bukti X 100% ; [(0≤x≤25%)=1; (25%<x≤50%)=2; (50%<x≤75%)=3; (75%<x≤100%)=4]

 

 

4

Dalam rencana kegiatan tahunan terkandung unsur pengembangan program  keahlian

Terdapat rencana kegiatan tahunan yang mengandung unsur pengembangan program  keahlian.

 

Rencana produk inovasi siap dipasarkan

 

 

 

Rencana promosi secara berkesinambungan

 

 

 

Program Unit Produksi

 

 

 

Program pengenbangan produk inovasi

 

 

 

Program pengelolaan dan pemanfaatan hasil produksi

 

 

 

Program monitoring dan evaluasi

 

 

 

 

Jumlah Pernyataan Ya untuk Indikator Kinerja

 

 

 

 

Nilai Kriteria = Jumlah ya : Total Bukti X 100% ; [(0≤x≤25%)=1; (25%<x≤50%)=2; (50%<x≤75%)=3; (75%<x≤100%)=4]

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KOMPETENSI: PERENCANAAN

NO

KRITERIA

INDIKATOR

BUKTI

YA

TIDAK

5

Menganalisis ketercapaian rencana kegiatan tahunan lingkup program keahlian pada format yang telah disediakan oleh sekolah

Terdapat hasil analisis ketercapaian rencana kegiatan tahunan lingkup program keahlian  dalam bentuk laporan dan program tindak lanjut.

 

Pencapaian target  sesuai perencanaan

 

 

Keterserapan dari sisi anggaran

 

 

 

Diskripsi perubahan pola sikap dan prilaku

 

 

Data keterserapan di DU/DI

 

 

 

 

 

Saran dan rekomendasi

 

 

 

 

 

 

Usulan dan program tindak lanjut

 

 

 

 

Jumlah Pernyataan Ya untuk Indikator Kinerja

 

 

 

Nilai Kriteria = Jumlah ya : Total Bukti X 100% ; [(0≤x≤25%)=1; (25%<x≤50%)=2; (50%<x≤75%)=3; (75%<x≤100%)=4]

 

 

Total Nilai kriteria

 

 

 

Nilai Kompetensi = Total Nilai Kriteria : 5

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KOMPETENSI: PENGELOLAAN PEMBELAJARAN

NO

KRITERIA

INDIKATOR

BUKTI

YA

TIDAK

1

Mengkoordinasikan kegiatan pengembangan kurikulum seperti menyusun silabus dan RPP pada lingkup program/ kompetensi keahlian

Terdapat mekanisme  koordinasi  dalam bentuk skema  untuk kegiatan pengembangan kurikulum.

 

Surat tugas pengembang kurikulum

 

 

 

Dokumen workshop pengembangan silabus dan RPP

 

 

 

Dokumen Silabus hasil revisi  sesuai standar

 

 

 

Dokumen RPP  hasil revisi Terstandar

 

 

 

Jumlah Pernyataan Ya untuk Indikator Kinerja

 

 

 

Nilai Kriteria = Jumlah ya : Total Bukti X 100% ; [(0≤x≤25%)=1; (25%<x≤50%)=2; (50%<x≤75%)=3; (75%<x≤100%)=4]

 

 

2

Mengkoordinasikan kegiatan pembelajaran dalam rangka menciptakan iklim kerja yang kondusif.

Terdapat  kegiatan rapat koordinasi  pembelajaran dalam rangka menciptakan iklim kerja yang kondusif

Undangan Rapat

 

 

 

Surat tugas

 

 

 

Notulan Menyusun jadwal mengajar yang sesuai dengan keahlian guru

(Semua guru merasakan nyaman dengan jadwal mengajar yang ada dan Semua siswa mematuhi jadwal pelajaran dengan baik)

 

 

 

 

Jumlah Pernyataan Ya untuk Indikator Kinerja

 

 

 

 

Nilai Kriteria = Jumlah ya : Total Bukti X 100% ; [(0≤x≤25%)=1; (25%<x≤50%)=2; (50%<x≤75%)=3; (75%<x≤100%)=4]

 

 

 

3

Menyediakan media presentasi dengan menggunakan komputer dan digital projector

 

Memiliki komputer yang dapat digunakan oleh guru

 

 

 

Memiliki digital projector (LCD) atau OHP yang dapat digunakan oleh guru

 

 

 

Memiliki media untuk penayangan (layar berupa scren, tembok yang memungkinkan)

 

 

 

Jumlah Pernyataan Ya untuk Indikator Kinerja

 

 

 

Nilai Kriteria = Jumlah ya : Total Bukti X 100% ; [(0≤x≤25%)=1; (25%<x≤50%)=2; (50%<x≤75%)=3; (75%<x≤100%)=4]

 

 

 

KOMPETENSI: PENGELOLAAN PEMBELAJARAN

NO

KRITERIA

INDIKATOR

BUKTI

YA

TIDAK

4

Menyediakan/mengelola ketersediaan bahan ajar untuk pembelajaran

 

Terdapat bahan ajar yang sesuai dengan kebutuhan peserta didik

 

 

 

Terdapat tempat penyimpanan bahan ajar yang tetata rapih

 

 

 

Jumlah Pernyataan Ya untuk Indikator Kinerja

 

 

 

Nilai Kriteria = Jumlah ya : Total Bukti X 100% ; [(0≤x≤25%)=1; (25%<x≤50%)=2; (50%<x≤75%)=3; (75%<x≤100%)=4]

 

 

5

Memotivasi peserta didik dalam pembelajaran dan pengembangan kapasitas peserta didik.

 

Terdapat  ceklis observasi  untuk mengukur motivasi peserta didik

 

 

Terdapat Slogan , Anjuran dan ajakan positif dalam memotivasi pembelajaran  pada tempat-tempat strategis termasuk di ruang belajar

 

 

Terdapat mading  dan media lain yang  sesuai mendorong peserta didik  untuk mengembangkan potensi belajar dengan baik

 

 

Terdapat  program pengembangan kapasitas peserta didik ( kerja proyek /cipta karya)

 

 

 

Jumlah Pernyataan Ya untuk Indikator Kinerja

 

 

 

Nilai Kriteria = Jumlah ya : Total Bukti X 100% ; [(0≤x≤25%)=1; (25%<x≤50%)=2; (50%<x≤75%)=3; (75%<x≤100%)=4]

 

6

Mengkoordinasikan kegiatan peserta didik dalam pembelajaran dan pengembangan kapasitas peserta didik.

 

Terdapat  jadwal pembinaan kegiatan peserta didik

 

 

Memiliki kegiatan pembinaan peserta didik

 

 

Terdapat program kompetisi /lomba

 

 

Terdapat program projeck work siswa

 

 

 

Jumlah Pernyataan Ya untuk Indikator Kinerja

 

 

 

Nilai Kriteria = Jumlah ya : Total Bukti X 100% ; [(0≤x≤25%)=1; (25%<x≤50%)=2; (50%<x≤75%)=3; (75%<x≤100%)=4]

 

Total Nilai kriteria

 

 

 

Nilai Kompetensi = Total Nilai Kriteria : 6

 

 

 

 

KOMPETENSI: PENGELOLAAN SUMBER DAYA MANUSIA

NO

KRITERIA

INDIKATOR

BUKTI

YA

TIDAK

1

Menyusun jadwal mengajar guru pada lingkup program keahlian

Jadwal mengajar guru pada lingkup program keahlian tersusun.

Dokumen perhitungan beban kerja guru

 

 

 

Jadwal mengajar guru pada lingkup program keahlian

 

 

 

Jumlah Pernyataan Ya untuk Indikator Kinerja

 

 

 

Nilai Kriteria = Jumlah ya : Total Bukti X 100% ; [(0≤x≤25%)=1; (25%<x≤50%)=2; (50%<x≤75%)=3; (75%<x≤100%)=4]

 

 

2

Melakukan pembagian tugas kepala bengkel/sanggar/ laboratorium dan atau teknisi/laboran pada lingkup program keahlian

Pembagian tugas kepala bengkel/ sanggar/ laboratorium dan atau teknisi/laboran pada lingkup program keahlian dilakukan  

Dokumen jumlah dan spesifikasi bengkel/ sanggar/ laboratorium

 

 

 

Dokumen  sdm guru dengan tambahan tugas kepala bengkel/ sanggar/ laboratorium dan atau teknisi/laboran pada lingkup program keahlian

 

 

 

Surat undangan, daftar hadir dan notula rapat pembagian tugas kepala bengkel/ sanggar/ laboratorium dan atau teknisi/ laboran pada lingkup program keahlian

 

 

 

Dokumen pembagian tugas kepala bengkel/sanggar/laboratorium dan atau teknisi/ laboran pada lingkup program keahlian  

 

 

 

 

Jumlah Pernyataan Ya untuk Indikator Kinerja

 

 

 

Nilai Kriteria = Jumlah ya : Total Bukti X 100% ; [(0≤x≤25%)=1; (25%<x≤50%)=2; (50%<x≤75%)=3; (75%<x≤100%)=4]

 

 

 

 

 

 

KOMPETENSI: PENGELOLAAN SUMBER DAYA MANUSIA

NO

KRITERIA

INDIKATOR

BUKTI

YA

TIDAK

3

Memberikan motivasi positif kepada guru, kepala bengkel/ sanggar/ laboratorium dan teknisi/laboran dalam melaksanakan tugasnya.

Motivasi positif kepada kepada guru, kepala bengkel/ sanggar/ laboratorium dan teknisi/laboran dalam melaksanakan tugasnya diberikan

Dokumen observasi supervisi

 

 

 

Jadwal observasi supervisi

 

 

 

Dokumen hasil observasi supervisi

 

 

 

Dokumen pembinaan dan pendampingan guru, kepala bengkel/sanggar/laboratorium dan teknisi/laboran (terdapat program penghargaan atas kinerja).

 

 

 

 

Jumlah Pernyataan Ya untuk Indikator Kinerja

 

 

 

Nilai Kriteria = Jumlah ya : Total Bukti X 100% ; [(0≤x≤25%)=1; (25%<x≤50%)=2; (50%<x≤75%)=3; (75%<x≤100%)=4]

 

 

 

Melakukan koordinasi kegiatan guru, kepala bengkel/   sanggar/ laboratorium dan teknisi/laboran dalam melaksanakan tugasnya.

Koordinasi kegiatan guru, kepala bengkel/ sanggar/ laboratorium dan teknisi/laboran dalam melaksanakan tugasnya.

 

Dokumen jadwal rapat koordinasi

 

 

 

 

 

Surat undangan, daftar hadir rapat dan notula rapat koordinasi

 

 

 

 

 

 

Dokumen kesepakatan rapat koordinasi kegiatan guru, kepala bengkel/sanggar/laboratorium dan teknisi/laboran

 

 

 

 

Jumlah Pernyataan Ya untuk Indikator Kinerja

 

 

 

Nilai Kriteria = Jumlah ya : Total Bukti X 100% ; [(0≤x≤25%)=1; (25%<x≤50%)=2; (50%<x≤75%)=3; (75%<x≤100%)=4]

 

 

Total Nilai kriteria

 

 

 

Nilai Kompetensi = Total Nilai Kriteria : 4

 

 

 

 

KOMPETENSI: PENGELOLAAN SARANA PRASARANA

NO

KRITERIA

INDIKATOR

BUKTI

YA

TIDAK

1

Menyusun jadwal penggunaan bengkel/sanggar/ laboratorium pada lingkup program keahlian

Adanya jadwal penggunaan bengkel/sanggar/ laboratorium

Lay Out bengkel/sanggar/ laboratorium

 

 

 

Jenis/No. ruang

 

 

 

Guru/Instruktur

 

 

 

Siswa

 

 

Waktu/jam pembelajaran

 

 

 

 

Jumlah Pernyataan Ya untuk Indikator Kinerja

 

 

 

Nilai Kriteria = Jumlah ya : Total Bukti X 100% ; [(0≤x≤25%)=1; (25%<x≤50%)=2; (50%<x≤75%)=3; (75%<x≤100%)=4]

 

 

2

Memiliki perangkat adminsitrasi pengelolaan sarana dan prasarana bengkel/sanggar/laboratorium dalam rangka tertib administrasi sarana dan prasarana.

Tersedianya dokumen perangkat administrasi pengelolaan sarana dan prasarana bengkel/sanggar/ laboratorium

Buku inventaris mesin/alat

 

 

 

Buku/Form lembar peminjaman  dan pengembalian alat.

 

 

 

Kartu penggunaan mesin/alat

 

 

 

Kartu laporan kerusakan mesin/alat

 

 

 

Kartu/Buku Penerimaan barang/alat

 

 

 

Kartu /Buku pengeluaran barang/alat

 

 

 

Kartu/Buku pengecekan perbaikan mesin/alat

 

 

 

 

Jumlah Pernyataan Ya untuk Indikator Kinerja

 

 

 

 

Nilai Kriteria = Jumlah ya : Total Bukti X 100% ; [(0≤x≤25%)=1; (25%<x≤50%)=2; (50%<x≤75%)=3; (75%<x≤100%)=4]

 

 

 

 

 

 

 

KOMPETENSI: PENGELOLAAN SARANA PRASARANA

NO

KRITERIA

INDIKATOR

BUKTI

YA

TIDAK

3

Mengkoordinasikan pemeliharaan kondisi sarana dan prasarana bengkel/ sanggar/ laboratorium dengan kepala bengkel/ sanggar/laboratorium dan atau teknisi/laboran

 

Pemeliharaan kondisi saranan dan prasarana bengkel/sanggar/ laboratorium dikoordinasikan dengan kepala bengkel

Jadwal Perawatan bengkel/ Laboratotium/sanggar

 

 

 

 

Kartu Perawatan mesin/alat

 

 

 

 

Kartu/buku perbaikan mesin/alat

 

 

 

 

Jumlah Pernyataan Ya untuk Indikator Kinerja

 

 

 

Nilai Kriteria = Jumlah ya : Total Bukti X 100% ; [(0≤x≤25%)=1; (25%<x≤50%)=2; (50%<x≤75%)=3; (75%<x≤100%)=4]

 

 

4

Mengkoordinasikan kebersihan ruangan, gedung dan halaman dengan petugas kebersihan

Kebersihan ruang, gedung dan halaman dikoordinasikan dengan petugas kebersihan.

 

Dokumen Uraian Tugas petugas kebersihan.

 

 

 

Dokumen standar kebersihan bengkel/laboratorium/sanggar

 

 

 

Kondisi Ruang bengkel/laboratorium /sanggar

 

 

 

 

Jumlah Pernyataan Ya untuk Indikator Kinerja

 

 

 

Nilai Kriteria = Jumlah ya : Total Bukti X 100% ; [(0≤x≤25%)=1; (25%<x≤50%)=2; (50%<x≤75%)=3; (75%<x≤100%)=4]

 

 

Total Nilai kriteria

 

 

 

Nilai Kompetensi = Total Nilai Kriteria : 4

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KOMPETENSI: PENGELOLAAN KEUANGAN

NO

KRITERIA

INDIKATOR

BUKTI

YA

TIDAK

1

Memiliki rencana anggaran dan belanja program keahlian

Rencana anggaran dan belanja program keahilan dibuat

Terdapat laporan Rencana Anggaran belanja (RAB) Program studi/keahlian

 

 

 

Jumlah Pernyataan Ya untuk Indikator Kinerja

 

 

 

Nilai Kriteria = Jumlah ya : Total Bukti X 100% ; [(0≤x≤25%)=1; (25%<x≤50%)=2; (50%<x≤75%)=3; (75%<x≤100%)=4]

 

2

Memiliki perangkat administrasi keuangan lingkup program keahlian.

Perangkat administrasi keuangan program keahlian dibuat

Ada Daftar / buku penerimaan dana

 

 

 

Ada Daftar/buku pengeluaran dana

 

 

 

Jumlah Pernyataan Ya untuk Indikator Kinerja

 

 

 

Nilai Kriteria = Jumlah ya : Total Bukti X 100% ; [(0≤x≤25%)=1; (25%<x≤50%)=2; (50%<x≤75%)=3; (75%<x≤100%)=4]

 

3

Menggunakan dana secara efektif dan efisien untuk kegiatan dan kemajuan program keahlian yang diampunya

Dana yang diterima digunakan secara efektif dan efisian

Ada Analisa kebutuhan Alat

 

 

 

Ada Analisa kebutuhan Bahan

 

 

 

Ada Peralatan lain penunjang KBM yang mendesak.

 

 

 

 

Jumlah Pernyataan Ya untuk Indikator Kinerja

 

 

 

Nilai Kriteria = Jumlah ya : Total Bukti X 100% ; [(0≤x≤25%)=1; (25%<x≤50%)=2; (50%<x≤75%)=3; (75%<x≤100%)=4]

 

4

Mendelegasikan pengelolaan keuangan kepada bendahara

Pengelolaan keuangan didelegakan kepada bendahara

Ada Karyawan yang didelegasikan sebagai bendahara/orang yang ditunjuk sebagai bendaharpeng

 

 

Ada Buku/daftar penerimaan dan atau pengeluaran dana oleh bendahara atau orang yang ditunjuk.

 

 

 

Jumlah Pernyataan Ya untuk Indikator Kinerja

 

 

 

Nilai Kriteria = Jumlah ya : Total Bukti X 100% ; [(0≤x≤25%)=1; (25%<x≤50%)=2; (50%<x≤75%)=3; (75%<x≤100%)=4]

 

Total Nilai kriteria

 

 

 

Nilai Kompetensi = Total Nilai Kriteria : 4

 

 

 

KOMPETENSI: EVALUASI DAN PELAPORAN                   

NO

KRITERIA

INDIKATOR

BUKTI

YA

TIDAK

1

Memantau pelaksanaan kegiatan  pembelajaran pada lingkup program keahlian

Pelaksanaan kegiatan pembelajaran dipantau

Ada Daftar Guru

 

 

 

Ada Pengecekan daftar hadir guru dan Toolman (karyawan)

 

 

 

Ada Jadwal Kegiatan Belajar Mengajar Produktif

 

 

 

Ada Penanggung Jawab Kompetensi

 

 

 

Ada Daftar Alokasi Tugas Mengajar

 

 

 

Ada Daftar Pengecekan Administrasi Guru

 

 

 

 

Jumlah Pernyataan Ya untuk Indikator Kinerja

 

 

 

Nilai Kriteria = Jumlah ya : Total Bukti X 100% ; [(0≤x≤25%)=1; (25%<x≤50%)=2; (50%<x≤75%)=3; (75%<x≤100%)=4]

 

 

2

Memantau ketersediaan dan kondisi alat dan bahan praktikum

Ketersediaan dan kondisi alat dan bahan dipantau.

 

Ada Kartu Peminjaman Alat Praktik

 

 

 

Ada Buku Peminjaman dan Pengembalian  Alat

 

 

 

Ada Daftar Kondisi Peralatan Praktek

 

 

 

Ada Kartu Penerimaan Alat- Bahan- Barang

 

 

 

Ada Kartu Pengeluaran Alat-Bahan- Barang

 

 

 

 

Jumlah Pernyataan Ya untuk Indikator Kinerja

 

 

 

Nilai Kriteria = Jumlah ya : Total Bukti X 100% ; [(0≤x≤25%)=1; (25%<x≤50%)=2; (50%<x≤75%)=3; (75%<x≤100%)=4]

 

 

 

 

 

 

KOMPETENSI: EVALUASI DAN PELAPORAN

NO

KRITERIA

INDIKATOR

BUKTI

YA

TIDAK

3

Menyusun laporan keuangan pada lingkup program keahlian

Laporan Keuangan pada lingkup program keahlian disusun dan dilaporkan.

Ada Rencana Anggaran Biaya Kebutuhan Program Kompetensi

 

 

 

Ada Laporan Pertanggungjawaban

 

 

 

Jumlah Pernyataan Ya untuk Indikator Kinerja

 

 

 

Nilai Kriteria = Jumlah ya : Total Bukti X 100% ; [(0≤x≤25%)=1; (25%<x≤50%)=2; (50%<x≤75%)=3; (75%<x≤100%)=4]

 

 

4

Menyusun laporan kegiatan tahunan pada lingkup program keahlian

Kegiatan Tahunan pada lingkup program keahlian disusun dan dilaporkan

Program kerja tahunan

 

 

 

Laporan pertanggungjawaban

 

 

 

Jumlah Pernyataan Ya untuk Indikator Kinerja

 

 

 

Nilai Kriteria = Jumlah ya : Total Bukti X 100% ; [(0≤x≤25%)=1; (25%<x≤50%)=2; (50%<x≤75%)=3; (75%<x≤100%)=4]

 

 

Total Nilai kriteria

 

 

 

Nilai Kompetensi = Total Nilai Kriteria : 4

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KOMPETENSI: EVALUASI DAN PELAPORAN

NO

KRITERIA

INDIKATOR

BUKTI

YA

TIDAK

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: